Jumat, 05 April 2013

peranan PT. coca-cola dalam perekonomian bangsa


CCA adalah salah satu pembotolan terbesar non-alkohol siap minum minuman di kawasan Asia-Pasifik dan salah satu top dunia lima Coca-Cola pembotolan. CCA mempekerjakan lebih dari 15.000 orang dan memiliki akses ke lebih dari 265 juta konsumen melalui lebih dari 700.000 pelanggan aktif.


CCA beroperasi di lima negara - Australia, Selandia Baru, Fiji, Indonesia dan Papua Nugini - manufaktur, menjual dan mendistribusikan portofolio produk yang beragam termasuk minuman ringan berkarbonasi, air, olahraga dan minuman energi, jus buah, susu rasa, kopi dan dikemas siap-untuk-makan produk buah dan sayuran.

CCA juga menjual dan mendistribusikan portofolio roh premium Spirits Beam Global & Wines yang meliputi produk seperti klub Kanada dan Mark Makers.

Pemegang saham utama CCA - Perusahaan Coca-Cola - memiliki 30% saham CCA dan memiliki dua direksi pada delapan anggota Dewan CCA Direksi.
Produk Portofolio

Portofolio produk CCA terdiri dari:

► Dunia-merek terkemuka Coca-Cola, Diet Coke, Coke Zero, Fanta, Sprite, Powerade, Glacéau dan Pompa, serta minuman merek dagang lain dari The Coca-Cola Company. CCA Botol dan mendistribusikan merek-merek di wilayah di bawah lisensi dari The Coca-Cola Company

► Minuman merek yang dimiliki, diproduksi dan didistribusikan oleh CCA termasuk Gunung Franklin, Spring Deep dan Kirks

► Premi roh portofolio Spirits Beam Global & Wines termasuk Jim Beam, Kanada Club, Makers Mark dan The Grouse Terkenal


Kantor pusat CCA adalah di Sydney dan Perusahaan terdaftar di Bursa Efek Australia. Dengan kapitalisasi pasar lebih dari A $ 8 miliar, CCA adalah salah satu dari 'Top-50' di Australia emiten. Pt coca cola adalah sebuah perusahaan perindustrian pangan yang sudah terkenal di berbagai negara-negara di dunia, dengan produknya yaitu coaca cola siapa sih yang tidak tau tentang produk itu,apalagi orang-orang yang menyukai partandingan sepak pola pasti tidak asing dengan produk ini karna produk ini telah pernah menjadi icon iklan pada pertandingan piala dunia tahun lalu, produk minuman yang menyegarkan ketika di minum yang pas dengan kantong pelajar menghilangkan jurang pemisah antara si miskin dan si kaya karna kemurahanya,
Sekarang mari kita bahas apa sih peran pt coca cola dalam perekonomian bangsa? Apa yang sudah di lakukan nya.
Pt coca cola itu termasuk dalam pembangkit perekonomian bangas karena selain dari pajak yang di berikan oleh negara pt coca cola juga melakukan hal-hal yang lain, semisal pt coca cola itu sudah meperkerjakan lebih dari 10000 ribu pegawai secara otomatis itu sudah membantu negara dalam proses pemberantasan penganguran di muka bumi indonesia ini.
Dengan semakin banyaknya cabang-cabang pt cocacola di buka di indonesia ini maka akan semakin banyak penganguran yang akan di brantas dan itu akan membantu negara dalam proses mensejaterakan masyarakat, cabang pt coca cola itu sendiri tahun ini sudah mencapai 8 cabang di indonesia ini.
Pt coca cola akan terus bermitra dengan rakyat dan bangsa indonesia dalam proses perkembanganya,pt coca cola  akan selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumenya, memberikan pelayanan yan sempurna sehinga konsumen akan merasa puas dengan itu.
Mari kita ke topik kedua yaitu pengaruh pemasaran dalam penjualannya?
Pemasaran produk itu sangatlah berpengaruh pada tingkat tingi rendahnya penjualan produk, jika pemasaran itu lusa maka prosentase tingkat penjualan akan naik tapitidak hanya itu yang memprngaruhi penjualan  tapi juga ada faktor fakto lain yang mempengaruhi misalnya
Faktor kualitas produksi :
Faktor kualitas produksi itu juga sangat berpengaruh dalam proses penjualan karena jika kualitas produk itu rendah maka konsumen tidak akan tertarik dan konsumen pasti ingin memilih kualitas yang lebih baik dan kualitas barang produksi pt coca cola itu sendiri sudah pasti tidak di ragukan lagi karena proses-proses peracikan yang mengunakan alat-alat cangih, sehinga produk pun akan lebih terjamin, kalau pun ada produk yang rusak produk pun akan terdeteksi oleh mesin dan akan di pisahkan dari produk.
Faktor khasiat/manfaat produk:
Faktor ini juga mempengaruhi karena konsumen tidak akan membeli suatu barang yang tidak berkhasiat, dan khasiat dari produk ini tidak akan di ragukan lagi yaitu memberikan kesegaran,

0 komentar:

Posting Komentar